FOLLOW US:


Persija Merinding Tinjau Jakarta International Stadium bareng Gubernur DKI

14-11-2020 14:03

 | Gia Yuda Pradana

Persija Merinding Tinjau Jakarta International Stadium bareng Gubernur DKI
Kunjungan ke proyek Jakarta International Stadium © Persija

Bola.net - Manajemen Persija Jakarta meninjau proyek Jakarta International Stadium (JIS), Tanjung Priok, Jakarta Utara, Sabtu (14/11/2020). Peninjauan dilakukan bersama Pengurus Pusat The Jakmania dan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Setelah meninjau, Direktur Persija, Ferry Paulus, mengaku bulu kuduknya berdiri. Kehadiran stadion berkapasitas 82.000 tempat duduk itu disebutnya bakal membawa hal positif untuk timnya dan suporter.

"Jujur saja saya melihat Stadion JIS sangat merinding. Jika nantinya sudah rampung, tentunya akan membawa angin segar bagi Persija dan The Jakmania. Dengan stadion yang baru, kami akan membawa Piala yang baru,” ujar Ferry, disadur dari laman klub.

Selain memantau venue, mereka juga berolahraga dengan menggunakan sepeda. Rute gowes dimulai dari mengelilingi JIS, berlanjut ke Danau Sunter, dan berakhir di Balai Kota DKI Jakarta.

“Sangat luar biasa kegiatan ini. Manajemen Persija mengapresiasi, di mana Gubernur menyiapkan waktu untuk bisa bersilaturahmi bersama kami," ucap FP, sapaan akrab Ferry Paulus.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Siapkan Koreo

Siapkan Koreo
Salah satu koreo karya The Jakmania © Bola.com/Vitalis Yogi Trisna

Sementara itu, Ketua Umum (Ketum) The Jakmania, Diky Budi Ramadhan, mengaku bahagia karena pihaknya dilibatkan dalam kegiatan ini. Ia pun berjanji akan membuat koreo luar biasa saat pembangunan JIS nanti rampung.

“Tentu sangat senang banget membawa nama The Jakmania bersama Korwil (Koordinator Wilayah), Korda (Koordinator Daerah), serta pengurus pusat ke JIS bersama Gubernur. Intinya janji Gubernur waktu itu sudah terealisasikan," tuturnya.

"Yang jelas The Jakmania akan berkreasi. Kami akan bikin koreo karena The Jakmania dilibatkan dalam pembangunan ini,” imbuh Diky.

(Bola.net/Fitri Apriani)