FOLLOW US:


Persija Pinjamkan Escobar ke PSIS

11-05-2019 19:29
Persija Pinjamkan Escobar ke PSIS
Silvio Escobar © Fitri Apriani

Bola.net - Persija Jakarta resmi mendepak Silvio Escobar. Kontraknya tidak diputus, hanya sang pemain dipinjamkan ke klub lain.

Persija mengirimkan Escobar ke peserta Liga 1 lainnya yaitu PSIS Semarang. Bomber asal Paraguay itu dipinjamkan selama satu musim.

“Ya, Escobar resmi kami lepas ke PSIS dengan status pinjaman. PSIS memang bisa dibilang sangat serius menghubungi kami untuk menggunakan jasa Escobar,” ujar CEO Persija, Ferry Paulus, Sabtu (11/5).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters!

1 dari 1

Harapan Persija

Sejak bergabung dengan Persija pada awal 2019, Escobar minim kontribusi. Di Piala AFC dan Piala Presiden, penyerang berusia 32 tahun itu masih nihil membobol gawang lawan.

Hubungan Escobar dan pelatih Persija, Ivan Venkov Kolev juga dikabarkan tidak akur. Dalam sejumlah laga terakhir Persija, dia juga tidak bermain.

Ferry mendoakan agar Escobar sukses di PSIS. Pria asal Manado ini juga berharap proses naturalisasi Escobar segera rampung.

“Tentunya kami sangat berterima kasih kepada Escobar. Mudah-mudahan naturalisasi beres saat putaran kedua berlangsung dan ketika balik lagi dia bisa berkembang lebih baik ke Persija,” imbuh Ferry.