FOLLOW US:


Persija Pinjamkan Penyerangnya ke Klub Liga 2

12-03-2020 19:56

 | Serafin Unus Pasi

Persija Pinjamkan Penyerangnya ke Klub Liga 2
Rafli Mursalim © Dok Persija Jakarta

Bola.net - Persija Jakarta resmi mendepak salah satu pemain mudanya yaitu Rafli Mursalim. Kontraknya tidak diputus, hanya sang pemain dipinjamkan ke klub lain.

Persija mengirim Rafli ke kontestan Liga 2 2020, Sulut United. Penyerang berusia 21 tahun itu dipinjamkan selama satu musim.

“Rafli Mursalim resmi kami pinjamkan ke Sulut United. Kami menilai opsi ini yang terbaik bagi Persija dan Rafli," ujar Direktur Olahraga Persija, Ferry Paulus, Kamis (12/3/2020).

Sebelumnya, Rafli didatangkan Persija dari Mitra Kukar pada 2 Januari 2020. Ia diikat tim berjuluk Macan Kemayoran itu hingga 2023.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Bisa Lebih Banyak Koleksi Menit Bermain

Selama memperkuat Persija, Rafli kurang mendapat menit bermain. Bahkan, ia sama sekali tidak diturunkan saat tim ibu kota tampil di turnamen Piala Gubernur Jawa Timur 2020.

Tak hanya itu, ia juga belum mendapat kesempatan tampil di Shopee Liga 1 2020 yang disiarkan Indosiar. Rafli kalah bersaing dengan nama-nama besar seperti Marco Simic.

"Kami berharap Rafli dapat mengembangkan kemampuannya di Sulut United yang juga memiliki prospek menjadi tim mengejutkan di Liga 2,” imbuh Ferry.

(Bola.net/Fitri Apriani)