FOLLOW US:


Persija Siap Lawan Siapa Saja di Babak 8 Besar Piala Presiden 2018

16-03-2019 11:25
Persija Siap Lawan Siapa Saja di Babak 8 Besar Piala Presiden 2018
Ivan Kolev © Fitri Apriani

Bola.net - Satu tiket ke babak delapan besar Piala Presiden 2019 yang disiarkan oleh Indosiar sudah digenggam Persija Jakarta. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu lolos ke babak perempat final dengan status juara Grup D.

Babak delapan besar Piala Presiden edisi keempat ini akan berlangsung pada 29-31 Maret mendatang. Dengan menggunakan format single match, tim peringkat satu di setiap grup babak penyisihan bakal menjadi tuan rumah.

Terkait calon lawan yang akan dihadapi, pelatih Persija, Ivan Venkov Kolev menegaskan siap melawan tim mana pun di babak gugur ini. Adapun, PSSI selaku penyelenggara turnamen pramusim ini akan menggelar drawing pada 18 atau 19 Maret mendatang.

"Siapa saja lawan berikutnya kami siap. Saya kira pastinya tim yang lolos merupakan lawan yang bagus," ujar Kolev.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 2

Sejumlah Tim yang Sudah Lolos

Selain Persija, tim yang lolos ke babak delapan besar dari Grup D adalah Madura United. Tim berjuluk Laskar Sape Kerrap itu lolos dengan status sebagai salah satu tim runner up terbaik.

Sementara tim lain yang sudah memastikan lolos ke babak perempat final adalah Persebaya Surabaya (juara Grup A), Tira Persikabo (runner up Grup A), Bhayangkara FC (juara Grup B), dan Persela Lamongan (juara Grup E).

Sedangkan dua tiket tersisa masih diperebutkan oleh beberapa tim. Diantaranya Persipura Jayapura, Kalteng Putra, PSIS Semarang, dan Arema FC.

2 dari 2

Berita Video

Berita video highlights Piala Presiden 2019 antara PSS Sleman melawan Persija Jakarta di Stadion Maguwoharjo yang berakhir dengan skor 0-2, Jumat (15/3/2019).