FOLLOW US:


Persija Siapkan Kejutan di Semifinal Piala AFC

07-05-2018 15:00
Persija Siapkan Kejutan di Semifinal Piala AFC
Persija Jakarta Vs Home United © Persija Jakarta

Bola.net - Persija Jakarta akan mengawali kiprahnya pada babak semifinal Piala AFC Zona ASEAN. Pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco sudah menyiapkan kejutan pada babak ini.

Tim berjuluk Macan Kemayoran itu sukses menembus babak semifinal setelah keluar sebagai juara Grup H dengan raihan 13 poin. Keberhasilan tersebut menjadi rekor tersendiri lantaran Persija sudah lama absen dari kompetisi level Asia.

Kini, Persija akan bersua Home United pada laga leg pertama babak semifinal di Stadion Jalan Besar, Kallang, Singapura, Selasa (8/5/2018). Teco pun yakin timnya akan terus memberikan kejutan.

"Persija sudah lama dan tak main di Piala AFC. Ini adalah kejutan karena kami sudah lama tak main, kami lolos sebagai juara grup," ujar Teco saat sesi konferensi pers jelang laga, Senin (7/5).

"Kami ingin terus memberikan kejutan, kami dapat dukungan besar ketika bermain di kandang, dan pemain kami sangat termotivasi untuk hal ini," tambah pelatih asal Brasil ini.

Kendati demikian, Teco menyadari bukanlah hal yang mudah untuk mengalahkan Home United yang merupakan langganan Piala AFC. Oleh sebab itu, juru racik berusia 43 tahun ini akan menginstruksikan pasukannya agar terus waspada.

"Home United klub yang bagus di Singapura, dan merupakan klub tradisional. Mereka juga banyak meraih beberapa kali juara di Liga Singapura, dan juga sering main di Piala AFC. Home United bermain dengan baik di grup, mereka nomor satu di grup, jadi saya pikir lawan kami punya kualitas bagus dan kami harus konsentrasi dengan ada atau tanpa bola saat lawan mereka," tutup Teco.