FOLLOW US:


Persija Tak Gunakan SUGBK untuk Menjamu Bhayangkara FC

07-08-2019 18:16

 | Serafin Unus Pasi

Persija Tak Gunakan SUGBK untuk Menjamu Bhayangkara FC
Pemain Persija Jakarta merayakan gol yang dicetak oleh Ryuji Utomo ke gawang PSM Makassar pada laga Piala Indonesia 2019 di SUGBK, Jakarta, Minggu (21/7). Persija menang 1-0 atas PSM. © Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Persija Jakarta akan kembali menjalani laga kandang pada pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar dengan menjamu Bhayangkara FC. Pertandingan kedua tim bakal berlangsung pada 10 Agustus mendatang.

Terkait venue pertandingan, CEO Persija, Ferry Paulus buka suara. Pria asal Manado ini mengatakan bila laga tersebut bakal dilangsungkan di Bekasi.

"Kemungkinan besar main di Stadion Patriot Candrabhaga," ujar Ferry, Rabu (7/8).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Penyebab Bermain di Patriot

Ferry mengaku punya alasan kuat mengapa timnya menjamu Bhayangkara FC di Stadion Patriot, bukan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta. Hal itu dikarenakan, dia tidak yakin animo penonton bakal banyak.

"Ya melihat animo seperti sekarang ini rasanya dukungannya belum bisa maksimal karena kita butuh dukungan penuh dengan stadion yang besar sekali, rasanya sulit untuk kita mendapatkan penonton yang maksimal," imbuh Ferry.

Sebelumnya pada tiga pertandingan kandang terakhir, Persija selalu menjamu lawannya di SUGBK. Di antaranya saat bersua Persib Bandung dan Arema FC di Liga 1, serta PSM Makassar di leg pertama final Piala Indonesia 2018/2019.