FOLLOW US:


Persib Terpuruk, Persela Tak Peduli

07-08-2019 16:01

 | Gia Yuda Pradana

Persib Terpuruk, Persela Tak Peduli
Persib Bandung © Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Persib Bandung selalu kalah dalam tiga laga terakhirnya. Namun, Persela Lamongan tak mau terlalu memikirkan situasi lawan tanding mereka.

Persela akan menjamu Persib pada pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019, Kamis (08/8/2019). Persela berada dalam situasi yang lebih baik daripada Persib.

Persib baru menelan tiga kekalahan beruntun, yakni melawan Bali United, Arema FC, dan Barito Putera. Saat melawan Arema di Malang, Pangeran Biru bahkan dipermalukan dengan skor mencolok 1-5.

Pelatih Persela, Nil Maizar, mengakui Persib dalam kondisi kurang baik ketika bertandang ke Lamongan. Namun, dia tidak peduli seperti apa pun kondisi lawan yang akan dihadapi timnya.

"Kalau melihat kondisi tim yang ada di Persib, memang seperti yang diceritakan," kata Nil Maizar merespons pertanyaan awak media, Rabu (07/8/2019).

"Tapi sekali lagi, saya tidak pernah memikirkan apa yang terjadi di Persib atau tim lain," tegas pelatih kelahiran Payakumbuh tersebut.

Persela akan menjamu Persib di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis (08/8/2019). Pertandingan bakal disiarkan secara live di Indosiar.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Fokus Persiapan Tim

Dikatakan Nil Maizar, dia hanya fokus mempersiapkan timnya agar bisa tampil maksimal dan menjalankan semua instruksi yang diberikan tim pelatih.

"Saya sebagai tim pelatih, bagaimana menata, meng-organize permainan Persela, sehingga pada pertandingan besok, mereka bisa tampil spartan, sesuai dengan taktikal yang kita punya," tegasnya.

Persela saat ini berada di papan bawah. Tim berjuuk Laskar Joko Tingkir itu pun butuh kemenangan untuk memperbaiki posisi di papan klasemen.

"Mudah-mudahan tren positif dan histori Persela melawan Persib akan tetap flat," tandasnya.