FOLLOW US:


Persija Tak Terkalahkan Dalam 6 Laga, Paul Munster: Bhayangkara FC Masih Lebih Baik

03-12-2019 21:14

 | Serafin Unus Pasi

Persija Tak Terkalahkan Dalam 6 Laga, Paul Munster: Bhayangkara FC Masih Lebih Baik
Persija Jakarta © Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Persija Jakarta tak terkalahkan dalam enam laga terakhirnya di kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Empat pertandingan di antaranya bahkan berakhir dengan kemenangan, dan sisanya imbang.

Hasil positif yang didapat tim ibu kota dalam beberapa partai terakhir tak luput dari perhatian pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster. Namun meski begitu, ia menyebut bahwa Persija harus mewaspadai timnya saat kedua kesebelasan bersua pada pekan ke-30 di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Rabu (4/12).

Hal itu dikarenakan rekor tak terkalahkan Bhayangkara FC lebih banyak daripada Persija. Tercatat, tim berjuluk The Guardian itu belum pernah kalah dalam tujuh laga terakhir.

"Saya tahu Persija belum kalah di enam pertandingan, tapi kami belum kalah di tujuh pertandingan. Jadi saya rasa Persija yang harus khawatir dengan kami," ujar Munster saat sesi konferensi pers jelang laga di Stadion PTIK, Selasa (3/12).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Berpeluang Tembus 5 Besar

Adapun saat ini, Bhayangkara FC menempati posisi ke-9 klasemen sementara dengan mengemas 41 poin. Sedangkan Persija menempati peringkat ke-11 dengan torehan 38 angka.

Bila melihat daftar klasemen, kedua tim masih berpeluang untuk finish di lima besar. Pasalnya, jarak poin kedua klub dengan tim pesaing tidak begitu jauh.

Bahkan dengan Borneo FC yang ada di urutan ke-2, Bhayangkara FC hanya berselisih lima poin. Sedangkan Persija terpaut delapan angka.

(Bola.net/Fitri Apriani)