FOLLOW US:


Tekad Bhayangkara FC Teruskan Tren Positif saat Jamu Persija

03-12-2019 20:21

 | Serafin Unus Pasi

Tekad Bhayangkara FC Teruskan Tren Positif saat Jamu Persija
Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster © Bola.net/Fitri Apriani

Bola.net - Bhayangkara FC tampil konsisten dalam beberapa pertandingan terakhirnya di kompetisi Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Tim berjuluk The Guardian itu bahkan berhasil meraih kemenangan berturut-turut dalam tiga laga terakhir.

Bermula saat Indra Kahfi dan kawan-kawan bertandang ke kandang Persipura Jayapura di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (7/11). Pada pertandingan tersebut, Bhayangkara FC menang 3-1.

Kemenangan tersebut berlanjut saat The Guardian melawat ke markas Madura United. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Jawa Timur, Jumat (22/11), Bhayangkara FC sukses mengalahkan tuan rumah 2-1.

Teranyar, juara Liga 1 2017 itu berhasil menaklukan Arema FC di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Jakarta Selatan, Rabu (27/11). Bhayangkara FC menang dengan skor tipis 1-0.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster tak ingin tren positif yang didapat timnya tersebut patah saat bersua Persija Jakarta pada pekan ke-30 di Stadion PTIK, Rabu (4/12) besok. Oleh sebab itu, persiapan maksimal sudah dilakukan The Guardian untuk menghadapi tim ibu kota.

"Kita sudah persiapan yang bagus, dan kita punya momentum kita mendapatkan hasil positif dalam beberapa laga sebelumnya dan itu yang ingin kita lanjutkan di pertandingan besok," ujar Munster saat sesi konferensi pers jelang laga di Stadion PTIK, Selasa, (3/12).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Komentar Alsan Sanda

Hal serupa juga diucapkan oleh gelandang Bhayangkara FC, Alsan Sanda. Dia pun menegaskan bakal berusaha sekuat tenaga agar tren tersebut dapat berlanjut.

"Kalau kita dari pemain kita sudah siap. Dengan tren positif di beberapa pertandingan terakhir itu menjadi motivasi untuk kami mempertahankan apa yang sudah kami dapat," imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)