FOLLOW US:


Persik Senang BRI Liga 1 Bergulir Meski Persiapan Tak Ideal

26-08-2021 18:51

 | Serafin Unus Pasi

Persik Senang BRI Liga 1 Bergulir Meski Persiapan Tak Ideal
Persik Kediri © Bola.com/Gatot Susetyo

Bola.net - Persik Kediri menjadi tim pertama yang tampil di BRI Liga 1 2021/2022 bersama Bali United. Kedua tim akan bersua pada partai pembuka di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (27/08/2021) malam.

Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo mengaku senang akhirnya kompetisi bisa bergulir. Meskipun dia menyadari persiapan tidak ideal karena adanya kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM).

"Yang pertama, tentu perasaan senang kami dengan dimulainya lagi Liga, itu cukup membuat kami senang," kata pelatih yang akrab disapa Gethuk dalam sesi jumpa pers, Kamis (26/08/2021).

"Kemudian tentang persiapan, kami juga sadar bahwa di PPKM ini tentu menyulitkan kami dalam persiapan, tapi bagi kami tidak masalah karena ini juga terjadi pada semua tim," lanjutnya.

"Yang terpenting bagaimana semangat kami untuk membangun kembali kompetisi, membangun kembali sepak bola," tegas mantan pelatih Arema FC tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Siap Jalankan Protokol Kesehatan

Gethuk juga tidak keberatan dengan penerapan protokol kesehatan selama berlangsungnya BRI Liga 1 2021/2022. Karena itu demi kebaikan bersama dan demi lancarnya penyelenggaraan kompetisi.

"Tentu kami senang, karena ini demi kesehatan, kesehatan kami individu juga untuk umum dan secara luasnya Indonesia," Gethuk menambahkan.

"Kami sangat mendukung itu dan kami siap mematuhi prokes itu semuanya dan kami akan melaksanakan itu juga," tandas pelatih berlisensi AFC Pro tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)