Persis Solo 1-2 PSIS Semarang, Sergio Alexandre: Kami Pantas Menang

Serafin Unus Pasi | 21 Juni 2022 19:32
Sergio Alexandre (c) Official PSIS Semarang

Bola.net - PSIS Semarang meraih kemenangan ketika bersua Persis Solo dalam lanjutan grup A Piala Presiden 2022. Laskar Mahesa Jenar menang 1-2 di Stadion Manahan, Solo, Selasa (21/06/2022) petang.

Dua gol kemenangan PSIS Semarang dicetak Alfeandra Dewangga (36') dan Carlos Fortes (69'). Sementara satu-satunya gol balasan Persis Solo dibukukan Fabiano Beltrame (45').

Pelatih PSIS Semarang, Sergio Alexandre sangat puas dengan hasil tersebut. Dia mengucapkan terima kasih kepada pemain dan suporter yang telah memberi dukungan di stadion.

"Tentu saya sangat senang karena kami menang," kata Sergio Alexandre dalam sesi jumpa pers usai pertandingan, Selasa (21/06/2022).

Menurut Sergio, sebenarnya pertandingan berlangsung dengan cukup ketat. Persis Solo juga menunjukkan semangat yang sama dan tampil fight sepanjang pertandingan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 3 halaman

Banyak Peningkatan

PSIS Semarang, kata Sergio, juga mengalami banyak perkembangan pada pertandingan tersebut. Baik dalam menyerang, bertahan maupun transisi.

"Kami main bagus, organisasi bagus, sistem pertahanan bagus, transisi bagus dan organisasi serangan yang bagus," jelas Sergio.

"Dan hasil 2-1, saya pikir kami pantas menang hari ini," tegas mantan pelatih Persiraja Banda Aceh tersebut.

2 dari 3 halaman

Bersyukur

Sementara itu, gelandang PSIS Semarang, Guntur Triaji bersyukur atas kemenangan tersebut. Hasil itu akan menambah motivasi pemain ke depannya.

"Kami dari pemain bersyukur bisa meraih kemenangan sore ini," jelas pemain asal Lampung tersebut.

"Alhamdulillah kami bisa menjalankan instruksi pelatih dengan baik walaupun masih ada beberapa kesalahan," imbuhnya.

3 dari 3 halaman

Jadi Motivasi

Atas kemenangan tersebut, dia mengucapkan terima kasih kepada suporter yang hadir di Manahan. Utamanya kepada Panser Biru dan Snex.

"Dengan kemenangan ini meningkatkan motivasi kami pemain untuk ke depannya menjadi lebih baik lagi," lanjut Guntur Triaji.

"Terima kasih banyak untuk suporter PSIS Semarang yang telah datang jauh-jauh ke Manahan, Solo mendukung kami, Panser Biru dan Snex," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR