Persita Datangkan Penjaga Gawang Baru untuk Liga 1 2021, Siapa Dia?

Serafin Unus Pasi | 20 Mei 2021 18:43
Bek Bali United, Willian Pacheco, duel udara dengan pemain Persita Tangerang pada laga Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Jumat, (2/4/2021). (c) Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Persita Tangerang mendatangkan penjaga gawang baru untuk Liga 1 2021 yaitu Rahmanuddin. Kiper yang memiliki tinggi badan 186 cm itu diikat dengan durasi kontrak satu tahun.

Dengan kehadiran Rahmanuddin, maka tim berjuluk Pendekar Cisadane itu kini punya tiga kiper. Sebelumnya, sudah ada Annas Fitranto, dan Try Hamdani Goentara.

Bergabungnya Rahmanuddin diharapkan bisa berdampak positif bagi Persita. Harapan itu datang dari manajer tim Pendekar Cisadane, I Nyoman Suryanthara.

“Semoga dengan hadirnya Rahmanuddin ini, lini pertahanan Persita semakin solid lagi," ujar Nyoman, dalam keterangan resmi klub yang diterima Bola.net, Kamis (20/5).

"Semoga dia juga cepat beradaptasi mengingat waktu persiapan cukup singkat, dan semoga bisa menampilkan yang terbaik untuk Persita nantinya,” katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Berjodoh Sekarang

Sementara itu, Rahmanuddin mengaku sudah lama memendam keinginan untuk bergabung dengan Pendekar Cisadane. Namun, titik terang baru hadir saat pelatih Kiper Persita, Mukti Ali Raja menghubunginya usai Piala Menpora 2021.

“Coach Mukti tanya apakah saya masih dikontrak di Persiba Balikpapan. Saya jawab saya sudah tidak ada kontrak lagi. Akhirnya Coach Mukti menawarkan saya untuk trial di Persita, saya bilang saya siap dan langsung berangkat ke Tangerang,” tuturnya.

Kisah Rahmanuddin bersama Persita sedianya sudah dimulai sejak 2014 lalu. Tapi ketika itu, keduanya belum berjodoh.

“Waktu itu Indonesia Super League (ISL) saya sempat ke Persita dan sudah latihan dua minggu juga. Tapi mungkin memang waktu itu belum berjodoh karena saya ambil tawaran Semen Padang akhirnya. Jadi mungkin jodohnya baru sekarang ini," imbuh kiper berusia 28 tahun ini.

(Bola.net/Fitri Apriani)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR