FOLLOW US:


Pesan Aji Santoso kepada Pemain Persebaya yang Diboyong ke UEA

17-05-2021 23:48

 | Dimas Ardi Prasetya

Pesan Aji Santoso kepada Pemain Persebaya yang Diboyong ke UEA
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso © Official Persebaya

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso mengirim pesan kepada anak asuhnya yang masuk dalam rombongan Timnas Indonesia dalam pemusatan latihan di Uni Emirat Arab (UEA).

Ada empat pemain Persebaya yang diberikan kesempatan oleh Shin Tae-yong. Mereka adalah Rachmat Irianto, Rizky Ridho, Koko Ari Araya dan Ady Setiawan.

Aji meminta mereka tidak menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan oleh pelatih Timnas Indonesia. Mereka harus menampilkan yang terbaik agar bisa menjadi andalan tim Merah Putih.

"Memanfaatkan peluang sebaik-baiknya untuk bisa merebut posisi inti di dalam tim," kata Aji Santoso kepada Bola.net.

Selama di UEA, Timnas Indonesia akan menjalani pemusatan latihan untuk menghadapi partai sisa kualifikasi Piala Dunia 2022. Mereka juga mengagendakan uji coba internasional dengan Timnas Afghanistan dan Timnas Oman.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Memaklumi Soal Arif Satria

Persebaya sedianya menyumbang 5 pemain ke timnas Indonesia. Namun, Arif Satria tidak diboyong ke UEA karena masih dalam tahap pemulihan cedera.

Terkait tidak diboyongnya Arif Satria, Aji memaklumi keputusan Shin Tae-yong. Karena kondisi anak asuhnya itu memang sempat dibekap cedera.

"Enggak ada masalah dia tidak terbawa kan dikhawatirkan cederanya kambuh saja," tandas Aji.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)