FOLLOW US:


Peter Odemwingie Terangkan Situasinya di Madura United

13-11-2017 21:42

 | Peter Odemwingie

Peter Odemwingie Terangkan Situasinya di Madura United
Peter Odemwingie © Fitri Apriani

Bola.net - Peter Odemwingie menerangkan situasi yang dialami olehnya di Madura United. Menurutnya, memang benar ada upaya untuk melakukan pemutusan kontrak. Tapi, ia membantah spekulasi yang beredar di media.

Pemain dengan status marquee player ini sebelumnya diklaim telah sepakat untuk tidak lagi meneruskan kontrak dengan pihak Madura United. Odemwingie bahkan sudah mengembalikan down payment yang diberikan oleh pihak klub kepadanya.

Tapi, Odemwingie membantah situasi yang di klaim oleh pihak klub tersebut. Tapi, ia memang membenarkan jika ada upaya untuk mengarah ke pemutusan kontrak dengan Madura United.

"Saya bisa mengkonfirmasi apa yang sudah HS [Haruna Soemitro, manajer Madura United] katakan tentang saya dan klub yang mencari kesepakatan untuk pemutusan kontrak," buka Odemwingie.

"Itu bukanlah hal yang tepat bahwa Presiden Madura United [Achsanul Qosasi] dan HS mengeluarkan detail kontrak [pada publik]. Maka, saya akan memberikan satu detail lain agar adil. Mereka ingin klausul supaya saya tidak bergabung dengan tim lain di Indonesia," sambung pemain 36 tahun di akun twitter resminya.



Odemwingie memastikan bahwa saat ini, dirinya masih melakukan komunikasi dengan Madura United. Eks pemain Stoke City tersebut berharap bisa mendapatkan solusi atas situasi yang terjadi.

"Kami mencoba untuk mengondisikan hal ini dan seperti yang Haruna bilang kami berharap menemukan win-win solution. Saya harap saya tidak perlu menggunakan medium ini lagi untuk mengklarifikasi sesuatu," tutup Odemwingie. (twt/asa)