FOLLOW US:


Odemwingie Bantah Klaim Presiden Madura United

13-11-2017 21:01

 | Peter Odemwingie

Odemwingie Bantah Klaim Presiden Madura United
Peter Odemwingie © PT Liga Indonesia Baru

Bola.net - Cerita pasca berakhirnya kompetisi Liga 1 rupanya cukup seru. Bukan hanya tentang polemik gelar juara antara Bhayangkara FC dan juga Bali United, tapi juga tentang penyerang Peter Odemwingie.

Marquee player Madura United tersebut, beberapa waktu yang lalu diklaim oleh pihak klub tidak ingin lagi bermain di Indonesia. Odemiwingie ogah tampil di Indonesia lantaran merasa sangat beresiko dan khawatir.

Odemiwingie pun akhirnya memutuskan untuk tidak meneruskan kontraknya dengan Laskar Sape Kerrap.

"Peter Odemwingie sejak kejadian Madura United vs Bhayangkara FC (8/11) di SGB [Stadion Gelora Bangkalan], merasa sangat beresiko dan khawatir untuk bermain di Indonesia," ucap Presiden Madura United, Achsanul Qosasi.

Achsanul menilai bahwa Odemwingie marah dengan permainan Bhayangkara FC yang sudah memprovoksi dirinya dan bersikap tidak fair.

Tapi, pernyataan Achsanul tersebut langsung dibantah oleh Odemwingie. Lewat akun twitter miliknya, pemain berusia 36 tahun memastikan bahwa ia tidak pernah berkata seperti apa yang sudah dikatakan oleh Achsanul kepada media.

"Mr Achsanul, bisakah Anda tidak memakai pernyataan saya kepada media? Utamanya untuk hal-hal yang tidak pernah saya katakan, terima kasih," tulis Odemwingie di twitternya.



Odemwingie sendiri menjadi pemain yang sangat penting bagi Madura United di Liga 1. Eks pemain Stoke City tersebut mencetak 14 gol untuk Madura United. Tapi, kiprahnya musim ini tercoreng karena ia mendapatkan kartu merah di laga melawan Bhayangkara FC. (twt/asa)