FOLLOW US:


Piala Menpora 2021: Borneo FC Tak Mau Pandang Enteng Persija Jakarta

26-03-2021 18:56

 | Serafin Unus Pasi

Piala Menpora 2021: Borneo FC Tak Mau Pandang Enteng Persija Jakarta
Mario Gomez. © Bola.com/M Iqbal Ichsan

Bola.net - Mario Gomez angkat bicara soal Persija Jakarta, yang akan menjadi lawan anak asuhnya pada lanjutan Piala Menpora 2021. Pelatih Borneo FC ini menyebut Macan Kemayoran -julukan Persija- merupakan lawan yang sangat layak diwaspadai.

"Persija mungkin menelan kekalahan pada laga pertama mereka. Namun, mereka tetaplah tim kuat," tegas Gomez, dalam konferensi pers virtual, Jumat (26/03).

"Pertandingan lawan Persija tak pernah mudah," sambungnya.

Namun, meski menganggap Persija merupakan salah satu tim kuat, Gomez tak risau. Pelatih asal Argentina ini tetap memastikan anak asuhnya bakal berusaha meraih kemenangan pada laga kontra Macan Kemayoran.

"Kami tetap akan berusaha menampilkan permainan terbaik kami pada pertandingan besok," tuturnya.

Borneo FC akan menghadapi Persija Jakarta pada laga kedua mereka di Grup B Piala Menpora 2021. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Sabtu (27/03).

Kedua tim sama-sama menelan kekalahan pada laga pertama mereka. Pesut Etam -julukan Borneo FC- menelan kekalahan 0-1 dari Bhayangkara FC. Sementara, Persija Jakarta harus menyerah dua gol tanpa balas kala menghadapi PSM Makassar.

Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

1 dari 1

Tak Bimbang Walau Timpang

Sementara itu, kekuatan Borneo FC sendiri terancam tergerus pada laga kontra Persija Jakarta. Pemain anyar mereka di lini tengah, Hendro Siswanto, dipastikan absen pada laga tersebut. Eks penggawa Arema FC ini terkena kartu merah pada laga pertama lalu.

Hendro bisa jadi bukan satu-satunya pemain Borneo yang harus absen pada laga kontra Persija. Bek muda mereka, Nurdiansyah, kemungkinan juga harus absen pada laga ini akibat tak dalam kondisi bugar.

Namun, kondisi ini tak membuat Borneo FC bimbang. Mario Gomez memastikan anak asuhnya bakal tetap berusaha meraih hasil terbaik.

"Kami tetap optimistis. Kami selalu berusaha bermain sebaik mungkin dan menang," kata Gomez.

"Kami akan berusaha memberi kesempatan kepada pemain-pemain muda Borneo FC (untuk mengisi posisi yang lowong)," ia menandaskan.

(Bola.net/Dendy Gandakusumah)