Piala Presiden 2022: PSS Sleman Siap Rebut Satu Tiket Tersisa di Grup A

Gia Yuda Pradana | 25 Juni 2022 19:11
PSS Sleman di Piala Presiden 2022 (c) Bola.net/Arief Bagus

Bola.net - Pada laga melawan PSIS Semarang, PSS Sleman dihajar dengan skor 2-5. Namun, Laskar Sembada masih berpeluang untuk lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2022.

Peluang PSS Sleman masih terbuka karena mereka menempati posisi kedua klasemen sementara grup A. Klub yang identik dengan julukan Super Elang Jawa mengantongi 4 poin.

"Dalam grup ini, memang PSIS Semarang yang sudah memastikan lolos," kata pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro kepada awak media.

"Masih ada satu sisa tiket dan semua bisa diperebutkan. Empat tim saya pikir memiliki peluang yang sama," jelas pelatih asal Kalasan, Kabupaten Sleman tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya, Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Hadapi Dewa United

Selebrasi pemain Dewa United, Karim Rossi (c) Bola.com/Arief Bagus

Pada laga pemungkas grup A, PSS Sleman akan menghadapi Dewa United. Pertandingan bakal dihelat di Stadion Manahan, Solo pada Senin, 27 Juni mendatang.

Kesempatan tersebut harus dimaksimalkan oleh PSS Sleman. Sebab, Dewa United pasti juga punya ambisi untuk lolos ke babak berikutnya.

"Mudah-mudahan di pertandingan melawan Dewa United menjadi pertandingan yang menarik," lanjut mantan pelatih PSIM Yogyakarta itu.

2 dari 3 halaman

Menang untuk Lolos

Pemain PSS Sleman, Boaz Solossa (c) Bola.net/Arief Bagus

Seto juga menjanjikan permainan terbuka pada laga tersebut. Pasalnya, PSS Sleman membidik kemenangan untuk mengunci posisi runner-up grup A.

"Tapi apa pun itu, nanti kami lihat perkembangan ke depannya," pelatih berlisensi AFC Pro tersebut menambahkan.

"Tentunya kami tidak akan berpikir seri. Mudah-mudahan bisa memenangkan pertandingan," tegas Seto.

3 dari 3 halaman

Rotasi Pemain

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro (c) Dok. PSS Sleman

Seto juga akan melakukan rotasi pada pertandingan tersebut. Sebab, target utama tim tidak di Piala Presiden, tapi pada Liga 1 2022/2023.

Artinya, dia akan berupaya untuk memberikan kesempatan kepada seluruh pemainnya. Dengan begitu, tim pelatih bisa melihat kemampuan mereka.

"Kami tetap mencoba melihat kualitas dari sisi pemain dari sisi secara tim," tandas pelatih 48 tahun tersebut.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR