FOLLOW US:


PPKM Bikin Persebaya Kesulitan Gelar Uji Coba

03-08-2021 15:54

 | Gia Yuda Pradana

PPKM Bikin Persebaya Kesulitan Gelar Uji Coba
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso © Official Persebaya

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso berbicara dampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) terhadap program tim. Dia menyebut ada banyak kesulitan yang dihadapi timnya.

Aji sebenarnya ingin melakukan sejumlah variasi program. Namun, dia mengakui bahwa situasi tidak memungkinan karena kebijakan PPKM yang membatasi aktivitas masyarakat.

"Sebenarnya kami mau ada uji coba, cuma kan memang saat ini masih susah," kata Aji Santoso, Selasa (03/08/2021).

"Memang saya tahu anak-anak terlalu lama latihan di lapangan, tapi kami sekarang mencari solusi," imbuh juru taktik asal Kepanjen, Kabupaten Malang tersebut.

Sejak pemberlakuan PPKM, Persebaya memang tetap menggelar latihan. Namun, tim kebanggaan Arek Suroboyo tersebut hanya bisa berlatih di lapangan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Harap Pemain Tetap Fokus

Harap Pemain Tetap Fokus
Suasana latihan Persebaya Surabaya © Dok. Persebaya Surabaya

Tidak hanya uji coba, kegiatan lain yang bisa menghindari pemain dari kejenuhan juga sulit dilakukan. Sebab, hampir semua kegiatan yang melibatkan banyak orang juga dibatasi.

"Ibaratnya makan bersama juga enggak bisa, kami mau rekreasi juga enggak bisa," mantan pemain PSIM Yogyakarta tersebut menambahkan.

"Ya saya berharap pemain untuk fokus lah, untuk tetap biarpun situasinya memang cukup sulit, tapi pemain paling enggak untuk fokus ke tim," tandasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)