FOLLOW US:


Prediksi Borneo FC vs Bhayangkara FC 16 Mei 2019

16-05-2019 10:54
Prediksi Borneo FC vs Bhayangkara FC 16 Mei 2019
Borneo FC vs Bhayangkara FC © Bolanet

Bola.net - Borneo FC akan menjamu Bhayangkara FC pada pekan pertama Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Pada yang digelar pada Kamis (15/5/2019) malam WIB tersebut, Pesut Etam harus menjadi klub musafir dengan bermain di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

Borneo FC untuk sementara waktu memang harus pindah kandang ke Aji Imbut karena Stadion Segiri, Samarinda, dalam proses renovasi. Pemindahan markas tentu cukup memengaruhi, terutama bagi tim tuan rumah. Namun, pelatih Borneo FC, Mario Gomez, menegaskan tim asuhannya harus tetap mengincar kemenangan di laga pertama musim ini.

"Pertandingan ini menjadi laga pertama yang sangat penting. Kami harus memenangi laga kandang ini. Tidak bermain di Segiri menjadi faktor yang cukup memengaruhi, tapi para pemain tetap harus siap untuk itu. Yang paling penting kami harus memenangi laga pertama," tegas Mario Gomez.

Namun, Mario Gomez tak perlu khawatir soal faktor bermain di luar Samarinda. Pusamania, penggemar Borneo FC, kabarnya akan tetap datang ke Stadion Aji Imbut untuk memberikan dukungan.

Sementara itu, tim tamu Bhayangkara FC merasa cukup diuntungkan dengan kepindahan markas Borneo FC. Meski terhitung memakan waktu perjalanan lebih lama, The Guardians memiliki tren yang lebih positif saat tampil di Stadion Aji Imbut ketimbang Segiri. Hal itu menjadi motivasi tersendiri bagi tim asuhan Angel Alfredo Vera.

Bhayangkara FC memiliki catatan tak pernah kalah di Stadion Aji Imbut dalam tiga musim terakhir. Namun, tentunya hal tersebut terjadi ketika menghadapi Mitra Kukar. Namun, hal tersebut cukup menjadi motivasi tersendiri. Angel Alfredo Vera pun menegaskan timnya harus mencoba meraih kemenangan di laga pertama.

"Target kami selalu meraih kemenangan. Satu poin bisa kami ambil sudah bagus bagus, tapi yang paling penting kami akan mencoba untuk mendapatkan tiga poin," ujar Angel Alfredo Vera.

Bhayangkara FC datang ke Tenggarong dengan membawa 20 pemain yang dalam kondisi fit untuk mencuri poin di laga perdana Liga 1 2019. The Guardians kehilangan dua pemain intinya, Adam Alis dan Lee Yoo-joon, yang tengah mengalami cedera.