FOLLOW US:


Prediksi Persela Lamongan vs Bali United 18 Juli 2019

18-07-2019 10:43
Prediksi Persela Lamongan vs Bali United 18 Juli 2019
Persela Lamongan vs Bali United © Bola.net

Bola.net - Persela Lamongan akan menjamu Bali United di Stadion Surajaya pada pekan ke-9 Shopee Liga 1 2019, Kamis (18/7). Dua tim ini baru saja mengalami hal yang kontras.

Persela baru meraih kemenangan perdananya, sedangkan Bali United dipaksa menelan kekalahan pertama mereka. Persela meraih kemenangan pertama itu dengan skor 3-0 atas Kalteng Putra di Lamongan. Sementara itu, Bali United menyerah 0-1 lawan Barito Putera di Stadion Demang Lehman.

Persela saat ini masih terdampar di peringkat 17 dengan lima poin dari delapan pertandingan (M1 S2 K5). Bali United, meski baru saja kalah, masih di posisi dua dengan 16 poin dari tujuh laga (M5 S1 K1).

Mereka memang terpaut jauh di klasemen, tapi Persela tidak gentar. Itu tidak bisa dijadikan patokan.

"Kita kan tidak boleh menyerah, walaupun dia di papan atas, kita papan bawah apa dia lebih hebat? Belum tentu, apa kita lebih jelek? belum tentu juga," kata pelatih Persela, Nil Maizar, Rabu (17/7). "Tergantung besok siapa yang terbaik di lapangan. Karena sepak bola, ke depan kami tidak tahu, kemarin Persija kalah 5-3."

Scroll terus ke bawah.

1 dari 2

Bali United Berharap Wasit Memimpin dengan Baik

Bali United punya harapan khusus untuk laga ini. Serdadu Tridatu berharap pengadil lapangan bisa memimpin dengan baik.

Itu diungkapkan pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco. Dia merasa dirugikan wasit ketika timnya dikalahkan Barito Putera.

"Setiap pertandingan ada yang bagus ada yang kurang, mungkin yang kurang kemarin wasit, mudah-mudahan besok wasit bisa pimpin bagus pertandingan, bisa pimpin fair," kata Teco, Rabu (17/7).

"Terus dua tim pasti ingin menang. Mereka mau menang tapi kami datang kesini juga mau menang," tegasnya.

2 dari 2

Perkiraan Susunan Pemain dan Prediksi

Persela (4-3-3): Dwi Kuswanto (kiper); Mawouna Amevor, Eky Taufik, Samsul Arifin, Arif Satriya (belakang); Lucky Wahyu, Rafinha, Kei Hirose (tengah); Delvin Rumbino, Alex, Sugeng Efendi (depan).

Pelatih: Nil Maizar.

Bali United (4-3-3): Wawan Hendrawan (kiper); Made Andhika Wijaya, Haudi Abdillah, Willian Pacheco, Ricky Fajrin (belakang); Fadhil Sausu, Brwa Nouri, Paulo Sergio (tengah); Melvin Platje, Ilija Spasojevic, Stefano Lilipaly (depan).

Pelatih: Stefano Cugurra Teco.

Prediksi: Persela Lamongan 50-50 Bali United.