FOLLOW US:


Prediksi Semen Padang vs Arema FC 12 Juli 2019

12-07-2019 09:35
Prediksi Semen Padang vs Arema FC 12 Juli 2019
Semen Padang vs Arema FC © Bola.net

Bola.net - Tim juru kunci Semen Padang akan menjamu peringkat 14 Arema FC pada pekan ke-8 Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, Jumat (12/7). Laga melawan Arema di Stadion H Agus Salim ini merupakan ujian perdana bagi Weliansyah, yang dipercaya menjadi caretaker setelah Syafrianto Rusli mundur.

Semen Padang belum sempat melakukan banyak perubahan setelah ditinggal pelatih kepala Syafrianto Rusli. Weliansyah yang sebelumnya menjabat sebagai asisten pelatih dipercaya menangani tim. Dia baru melakukan pendekatan kepada pemain untuk mengangkat mental mereka.

"Belum banyak perubahan. Sekarang lebih mendekatkan kepada personal pemain agar mental mereka kembali. Tujuannya mereka bisa menikmati dan nyaman dalam pertandingan nanti. Karena secara skill dan stamina mereka bisa melawan tim besar sekalipun," kata Weliansyah.

Semen Padang tak punya banyak waktu untuk melakukan perubahan. Mereka baru menjalani pertandingan sebelumnya pada hari Senin (08/7) melawan Tira Persikabo. Dalam laga itu, mereka menelan kekalahan 1-3.

Manajemen Semen Padang juga sudah melakukan sebuah pertemuan santai dengan pemain usai kekalahan tersebut. Pemain dipertemukan dalam acara makan bersama. Tujuannya agar pemain lebih rileks dan bangkit melawan Arema FC.

"Melawan Arema FC, motivasi pemain harus lebih bagus sekarang. Jika berhasil menang, pertandingan selanjutnya akan lebih mudah," tegasnya.

Scroll terus ke bawah.