FOLLOW US:


PSIS Belum Tentukan Masa Depan Tiga Pemain Asingnya

03-12-2018 19:10
PSIS Belum Tentukan Masa Depan Tiga Pemain Asingnya
Selebrasi para pemain PSIS Semarang saat menghadapi Barito Putera. © Bola.com/Ronald Seger Prabowo

Manajemen PSIS Semarang belum bisa memastikan nasib para pemain asingnya untuk kompetisi Liga 1 musim depan. Mereka masih harus melakukan evaluasi terlebih dahulu bersama tim pelatih untuk mengambil keputusan.

Pemain asing yang dimaksud adalah Bruno Silva, Petar Planic dan Ibrahim Conteh. Ketiganya cukup diandalkan klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut dalam mengarungi kompetisi Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak musim ini.

"Saya belum bisa bicara siapa pemain yang bertahan atau tidak karena kompetisi belum selesai," kata CEO PSIS, A. S. Sukawijaya kepada Bola.net.

"Setelah kompetisi selesai baru kita evaluasi pemain itu, nanti ada rapornya kita bahas satu persatu," tegas pria yang akrab disapa Yoyok sukawi ini.

Namun anggota komite eksekutif PSSI ini menegaskan bahwa performa ketiganya cukup memuaskan dalam membantu PSIS. Sehingga bukan tidak mungkin mereka juga akan mendapatkan tawaran dari klub lain.

"Walaupun mereka sebagian besar adalah pemain yang baru bermain di Liga 1 menurut saya mereka ini sudah menjadi pemain yang kuat dan baik di Liga 1," imbuh Yoyok.

"Saya rasa tahun depan pasti banyak klub yang berminat kepada mereka," tandasnya.