FOLLOW US:


PSIS Berharap Tren Positif Terus Berlanjut

13-06-2019 06:49

 | Ari Prayoga

PSIS Berharap Tren Positif Terus Berlanjut
Manajer PSIS Semarang, Wahyu Liluk Winarto © PSIS for Bola.net

Bola.net - PSIS Semarang meraih hasil yang cukup positif pada awal kompetisi Shopee Liga 1 yang disiarkan Indosiar. Laskar Mahesa Jenar –julukannya- sudah mengemas empat poin dari tiga pertandingan.

Sempat kalah pada laga perdana, PSIS bisa menaklukkan Persija Jakarta dengan comeback luar biasa pada pekan kedua. Di pekan ketiga, Hari Nur Yulianto cs mencuri poin di markas Persebaya.

”Manajemen mengapresiasi lah hasil yang kemarin. Tentunya itu luar biasa bagi kita,” ungkap General Manager PSIS, Wahyu ’Liluk’ Winarto kepada Bola.net.

Namun, Liluk berharap hasil apik tersebut tidak akan putus. Termasuk dalam laga tandang terdekat melawan Bali United pada pekan kelima Shopee Liga 1 yang disiarkan Indosiar.

”Kita berharap tren positif ini bisa terjaga, apalagi dari manajemen untuk lawan Bali United kita menargetkan untuk mencuri poin,” tegas Liluk.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Punya Motivasi yang Sama

Lebih lanjut, Liluk menegaskan bahwa target mencuri poin di markas Bali United bukan hal yang mustahil. Karena sebelumnya PSIS bisa menaklukkan beberapa tim besar.

”Melihat hasil kemarin kita bisa mengalahkan Persija, bisa curi poin di Surabaya. Kita berharap bisa mencuri poin di Bali,” imbuh pengagum Manchester United itu.

”Apalagi pasca liburan, harapan kita anak-anak tetap dalam semangat dan motivasi seperti kemarin,” tandasnya.