FOLLOW US:


PSIS Semarang Mencari Lawan Uji Coba

12-06-2019 18:53

 | Serafin Unus Pasi

PSIS Semarang Mencari Lawan Uji Coba
PSIS Semarang © Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - PSIS Semarang mengagendakan uji coba untuk mengisi kekosongan jadwal pasca penundaan pekan keempat Shopee Liga 1 yang disiarkan Indosiar. Sekaligus untuk mempersiapkan diri menghadapi Bali United.

General Manager PSIS Semarang, Wahyu ”Liluk” Winarto mengungkapkan, rencana uji coba tersebut sesuai dengan permintaan tim pelatih. Namun, klub yang akan menjadi lawan tanding belum ditentukan.

”Kemarin tim pelatih memang merancanakan uji coba, kita lagi mencari lawan untuk uji coba,” ungkap Liluk ketika dihubungi Bola.net, Rabu (12/06).

”Kalau memungkinkan dengan tim Liga 2, kalau tidak ya kita cari klub Liga 3,” penggemar Manchester United ini menambahkan.

Klub Liga 3 menjadi salah satu opsi karena tim Liga 2 kemungkinan tidak bisa memenuhi permintaan uji coba. Sebab, kompetisi kasta kedua Liga Indonesia akan segera bergulir dalam waktu dekat.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Sulit Cari Lawan Selevel

PSIS sebenarnya juga punya keinginan untuk beruji tanding dengan klub selevel. Namun, jika melihat jadwal kompetisi, nampaknya tidak mungkin menemukan tim Liga 1 yang siap diajak uji coba.

”Saya kira kalau dengan tim selevel enggak mungkin lah,” tegas calon anggota DPRD Semarang tersebut.

PSIS sedianya menghadapi Perseru Badak Lampung FC pada 14 Juni. Namun karena ada penundaan, tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar tersebut baru akan bertandang ke markas Bali United pada 22 Juni mendatang.