FOLLOW US:


PSIS Ogah Bocorkan Penampakan Jersey Terbaru

08-05-2019 17:23
PSIS Ogah Bocorkan Penampakan Jersey Terbaru
Selebrasi para pemain PSIS Semarang saat menghadapi Barito Putera. © Bola.com/Ronald Seger Prabowo

Bola.net - PSIS Semarang menyimpan rapat penampakan jersey terbaru yang akan digunakan pada kompetisi Liga 1 2019. Tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu ingin memberikan kejutan kepada pendukungnya.

Kostum tersebut baru akan diperkenalkan kepada publik pada saat lauching skuat dan jersey, Sabtu (11/05) di Stadion Moch. Soebroto, Magelang. Termasuk deretan sponsor yang bekerjasama dengan PSIS.

”Warna tetap, kita karakternya biru-biru, kalau away putih-putih, jersey ketiga hitam, masih sama, beda desain saja,” kata CEO PSIS, Alamsyah Satyanegara Sukawijaya kepada Bola.net

”Tapi enggak mungkin saya sampaikan sekarang, nanti pas launching ditunjukkan,” imbuh pria yang akrab disapa Yoyok Sukawi itu.

Pada kompetisi Liga 1 2019, PSIS tetap menggandeng Riors sebagai apparel resmi. Dan Yoyok menegaskan bahwa pihaknya bersama Riors akan menyiapkan jersey terbaik untuk Hari Nur Yulianto dan kolega.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Bahan yang Nyaman

Dihubungi terpisah, Founder Riors, Yudhi Setiawie, mengatakan bahwa pihaknya sudah menyiapkan jersey dengan bahan yang lebih berkualitas dari musim lalu. Bahan yang digunakan akan lebih nyaman dipakai oleh pemain.

”Tahun ini kami tetap mengembangkan inovasi dari teknologi kain kami, IOR Dri (Inovation Of Riors), Khususnya bahan, kami menggunakan teknik rajut dua benang (Dual Tone Knit) menghilangkan efek sublimasi print pada kain,” jelas Yudhie.

”Alasannya demi kenyamanan kepada para pemakai, karena dengan ditiadakannya proses treatment sublimasi pada kain, kain akan menjadi lebih relax dan lebih soft secara hand feel,” sambungnya.

Selain menggunakan bahan berbeda, kata Yudhie, pihaknya juga menggunakan pattern (pola) yang berbeda dari musim lalu. Karena Riors ingin mengedepankan kenyamanan dalam hal berinovasi terhadap proporsi bentuk tubuh.

”Tahun 2018 kemarin Riors mengeluarkan Pattern Raglan dan Saddle, Tahun 2019 ini Riors mengeluarkan Pattern baru, Kami namakan dengan Motion,” Yudhie menambahkan.

”Pola ini, sangat cocok digunakan pada saat aktivitas yang lebih mengandalkan pergerakan yang aktif,” tandasnya.