FOLLOW US:


PSIS Rayakan Ulang Tahun ke-88 dengan Bakti Sosial

18-05-2020 15:23

 | Gia Yuda Pradana

PSIS Rayakan Ulang Tahun ke-88 dengan Bakti Sosial
Suporter PSIS Semarang © Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - PSIS Semarang punya cara tersendiri untuk merayakan ulang tahunnya ke-88. Tim kebanggaan Kota Lumpia tersebut mengemasnya dengan menggelar acara bakti sosial.

Acara bakti sosial yang dimaksud yakni membagikan 2.500 paket sembako. Sasarannya adalah suporter PSIS, Snex, dan Panser Biru yang pekerjaannya terdampak Covid-19.

"Siang kali ini kita membagikan sembako dalam rangka hari ulang tahun PSIS ke-88 dengan tema bangkit berdiri," kata CEO PSIS, Alamsyah Satyanegara Sukawijaya, Senin (18/5/2020).

"Ini nanti dibagikan untuk seluruh korwil Panser Biru dan Snex. Untuk distribusinya diserahkan ke organisasi suporter masing-masing," sambungnya.

Adapun, paket sembako yang dibagikan berupa beras, minyak goreng dan mie instan. Paket tersebut merupakan sumbangan dari manajemen dan sponsor.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Harapan Suporter

Lebih lanjut, acara pembagian sembako secara simbolis dilaksanakan di Stadion Citarum. Hadir dalam acara serimonial adalah Ketua Panser Biru, Kapareng, dan Edy Purwanto selaku Ketua Snex.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh kedua perwakilan suporter atas perhatian yang diberikan oleh manajemen, termasuk juga kepada sponsor yang turut dalam kegiatan tersebut.

"Kami atas nama pengurus besar Snex mengucapkan selamat ulang tahun PSIS ke-88. Semoga tambah jaya," harap Edy Purwanto.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)