FOLLOW US:


PSIS Resmi Kontrak Bruno Silva Selama Semusim

21-02-2018 00:44
PSIS Resmi Kontrak Bruno Silva Selama Semusim
Bruno Silva resmi gabung PSIS Semarang © MO PSIS

Bola.net - PSIS Semarang tidak butuh waktu lama untuk menyodorkan kontrak kepada penyerang asing, Bruno Silva. Setelah mendapat rekomendasi dari tim pelatih, manajamen langsung menjalin kesepakatan dengan jebolan Serie A Brasil tersebut.

Bruno Silva resmi dikontrak oleh tim Kota Lumpia dengan durasi selama semusim terhitung Selasa (20/2) petang. Dalam penandatanganan kontrak, mantan penyerang Botafogo tersebut didampingi oleh agennya, Antonio Teles.

"Kami sudah menjalin kesepakatan dengan Bruno Silva, dan proses penandatanganan kontrak sudah selesai," ungkap CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi kepada Bola.net.

Pria yang juga anggota Komite Eksekutif PSSI tersebut menegaskan bahwa Bruno Silva sudah melalui serangkaian medical check up. Hasilnya pun memuaskan sehingga manajemen tak ragu untuk merekrut pemain berkepala plontos itu.

"Harapannya dia bisa membantu tim. Dia kan pemain asing, dia harus bisa berkontribusi di atas rata-rata pemain lokal," tegasnya.

Dengan bergabungnya Bruno Silva, maka perburuan pemain asing non Asia udah rampung. Klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar ini tinggal menunggu kedatangan pemain asing Asia yang sebentar lagi akan merapat. (top/pra)