PSIS Semarang Agendakan Latihan Perdana Awal Pekan Depan

Gia Yuda Pradana | 11 Mei 2022 14:14
PSIS Semarang - Ilustrasi Logo. (c) Bola.com/Adreanus Titus

Bola.net - PSIS Semarang akan segera menggelar persiapan untuk menatap Liga 1 2022/2023. Seperti diketahui, kompetisi akan diputar pada 27 Juli mendatang.

Jika tidak ada kendala, klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar akan berlatih awal pekan depan. Sebelum itu, para pemain akan dikumpulkan di Semarang.

Hal itu diungkapkan oleh General Manager PSIS Semarang, Wahyu 'Liluk' Winarto. Kata dia, pemain sudah bergabung dengan tim akhir pekan ini.

"Para pemain PSIS akan kembali ke Semarang pada tanggal 15 Mei," katanya dalam rilis yang diterima Bola.net, Rabu (11/05/2022).

"Kemudian latihan kembali pada 16 Mei," imbuh pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Semarang itu.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Turnamen Pramusim

General Manager PSIS Semarang, Wahyu Liluk Winarto (c) Official PSIS

Selain untuk kompetisi, PSIS Semarang memutuskan segera menggelar latihan karena akan melakoni sejumlah laga pramusim. Oleh karena itu, persiapan pun dipercepat.

"Nantinya, dalam beberapa minggu ke depan, setelah latihan dilaksanakan, juga akan ada pertandingan-pertandingan pramusim," Liluk menambahkan.

PSIS juga akan mengikuti turnamen pramusim. Untuk turnamen tersebut, PSIS Semarang menunggu undangan.

2 dari 3 halaman

Lengkapi Skuad

Taisei Marukawa dan Carlos Fortes resmi bergabung dengan PSIS Semarang (c) Ofisial PSIS Semarang

Di sisi lain, PSIS Semarang terus melengkapi skuad dengan mendatangkan pemain anyar. Total, sudah ada enam pemain yang diperkenalkan.

Terbaru, PSIS Semarang mendatangkan Wawan Febrianto dari Borneo FC . Dia direkrut dengan sistem transfer dari Borneo FC.

Sebelum Wawan, PSIS Semarang memperkenalkan Delvin Rumbino, Guntur Triaji, Fajar Setya Jaya. PSIS juga sudah merekrut dua pemain asing, yakni Carlos Fortes dan Taisei Marukawa.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR