PSIS Semarang Rekrut Wawan Febrianto dari Borneo FC

Gia Yuda Pradana | 11 Mei 2022 12:10
Wawan Febrianto (kanan) saat perkuat Borneo FC di BRI Liga 1 2021/2022 (c) Bola.com/Nandang Permana

Bola.net - PSIS Semarang kembali memperkenalkan rekrutan barunya untuk menatap kompetisi Liga 1 2022/2023. Klub berjuluk Laskar Mahesa Jenar itu mendatangkan winger asal Pati, Wawan Febrianto.

Wawan didatangkan dengan status transfer dari Borneo FC. Sebab, winger 28 tahun tersebut masih terikat kontrak selama satu musim dengan Pesut Etam.

Komisaris PSIS, Junianto mengatakan, Wawan Febrianto direkrut sesuai janjinya untuk memulangkan pemain asal Jawa Tengah. Di sisi lain, peran Wawan juga dibutuhkan.

"Hari ini kami resmikan perekrutan Wawan Febrianto dari Borneo FC. Sesuai janji Pak Anto, ada putra Jawa Tengah yang pulang," katanya dalam rilis yang diterima Bola.net, Rabu (11/05/2022).

"Apalagi di posisi winger, PSIS masih butuh tambahan pemain untuk mengarungi Liga 1 musim depan," imbuhnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 3 halaman

Harapan Junianto

PSIS Semarang - Ilustrasi Logo. (c) Bola.com/Adreanus Titus

Junianto berharap kehadiran Wawan Febrianto bisa memberikan dampak positif bagi PSIS Semarang. Terutama agar membantu tim Kota Lumpia meraih target yang diinginkan.

"Selamat datang, Le Wawan. Bawa PSIS berprestasi musim ini dan bermain semaksimal mungkin," harapannya.

Kualitas Wawan memang tidak boleh diragukan. Saat bermain untuk Borneo FC, Wawan Febrianto tampil sebanyak 27 kali dan menyumbang 7 gol dan 2 assist.

2 dari 3 halaman

Tekad Wawan Febrianto

CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi (Tengah) (c) PSIS Official

Sementara, Wawan Febrianto menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan manajemen PSIS. Dia berjanji untuk berkontribusi semaksimal mungkin.

"Pertama Alhamdulillah dan terima kasih banyak untuk Pak Anto dan Pak Yoyok Sukawi serta jajaran manajemen PSIS," jelas Wawan Febrianto.

"Matur nuwun telah dikasih kesempatan untuk membela tim kebanggaan Jawa Tengah, insha Allah dan bismillah siap memberikan yg terbaik buat PSIS Semarang," pungkasnya.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR