FOLLOW US:


PSIS Semarang Langsung Tindak Lanjuti Surat Keputusan PSSI

29-06-2020 14:20

 | Gia Yuda Pradana

PSIS Semarang Langsung Tindak Lanjuti Surat Keputusan PSSI
CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi © Bola.com/Vincentius Atmaja

Bola.net - Surat keputusan PSSI terkait kelanjutan kompetisi sudah diterima manajemen PSIS Semarang. Surat yang dimaksud bernomor SKEP/53/VI/2020 tentang kelanjutan kompetisi dalam keadaan luar biasa.

Manajemen PSIS bahkan langsung menindaklanjuti surat tersebut. Tim kebanggaan Kota Lumpia melakukan rapat virtual antar pengurus untuk mengambil langkah.

"PSIS sudah mendapat surat keputusan ketum PSSI tentang Liga 1 yang dilanjutkan Bulan Oktober," ungkap CEO PSIS Semarang, Yoyok Sukawi, dalam keterangan resmi yang diterima Bola.net, Senin (29/6/2020).

"Hari ini, kami semua direktur dan manajemen mengadakan virtual zoom meeting untuk berdiskusi menyikapi surat dari PSSI," imbuh Yoyok.

Setelah virtual meeting, manajemen juga akan langsung membagi tugas. Salah satunya untuk berkomunikasi dengan sponsor atau kerjasama pihak ketiga.

"Sebagian akan mengadakan koordinasi dengan tim pelatih dan renegosiasi dengan pemain," tegas pria bernama lengkap Alamsyah Satyanegara Sukawijaya tersebut.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Jadwal Latihan Segera Dirilis

Jadwal Latihan Segera Dirilis
Latihan PSIS Semarang © Bola.com/Vincentius Atmaja

Setelah semuanya dinyatakan siap, manajemen juga akan segera mengumumkan kapan tim akan kembali berkumpul. Itu termasuk jadwal latihan PSIS untuk menyambut Liga 1 di era new normal.

"Hal-hal seperti kapan kami latihan dan persiapan akan kami rilis setelah manajemen selesai koordinasi dengan tim pelatih terkait program latihan dan renegosiasi pemain tuntas," tegas Yoyok.

Sementara itu, berdasarkan surat keputusan PSSI bernomor SKEP/53/VI/2020, kompetisi akan digulirkan pada Bulan Oktober. Klub juga diperbolehkan renegosiasi kontrak pemain.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)