FOLLOW US:


PSIS Siapkan Variasi Serangan untuk Ladeni PS Tira

17-05-2018 05:13
PSIS Siapkan Variasi Serangan untuk Ladeni PS Tira
Vinzenco Alberto Annese © Ronald Seger/bola.com

Bola.net - PSIS Semarang mempersiapkan dengan cukup matang pertandingan melawan PS Tira pada laga pekan kesembilan Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Kamis (17/5). Klub berjuluk Mahesa Jenar ini membenahi beberapa kekurangan yang terlihat pada laga sebelumnya.

Salah satu yang menjadi fokus pembenahan klub Kota Lumpia ini adalah memperbaiki lini serang. Mengingat pada pertandingan sebelumnya banyak peluang yang gagal dimanfaatkan dengan baik oleh Bruno Silva dan kolega.

"Kita memang habis mengalami kekalahan dengan Barito Putera, jadi kita memperbaiki lini depan supaya lebih baik dalam memanfaatkan peluang," ungkap Pelatih PSIS, Vincenzo Alberto Annese.

"Kita banyak melakukan variasi serangan di lini depan jadi kita siap untuk pertandingan besok," tegas juru taktik asal Italia ini.



Meski demikian, Annese menganggap PS Tira tim bagus yang memiliki pemain dengan skill individu cukup baik di lini serang. Tetapi pihaknya tidak menyiapkan strategi khusus untuk meredam para bomber The Army.

"Kita sudah melakukan latihan di lini belakang dengan bagus dan kita hanya perlu memanfaatkan peluang yang kita miliki untuk menjadi gol," imbuhnya.

"Apabila kita memanfaatkan peluang sekecil mungkin untuk menjadi gol, sangat berpengaruh pada pertandingan," pungkasnya. (top/pra)