FOLLOW US:


Striker Asing PSIS Bikin PS Tira Ketar-ketir

17-05-2018 02:51
Striker Asing PSIS Bikin PS Tira Ketar-ketir
Bruno Silva © PSIS Semarang official Instagram

Bola.net - Pelatih PS Tira, Rudy Eka Priyambada memberikan perhatian khusus kepada striker asing PSIS Semarang, Bruno Silva. Pemain asal Brasil itu harus diwaspadai oleh pasukan The Army dalam laga di Stadion Moch. Soebroto Magelang, Kamis (17/5).

Tidak hanya Bruno Silva, gelandang asal Sierra Leone, Ibrahim Conteh juga mendapat perhatian lebih dari pelatih 35 tahun tersebut. Terutama karena mampu mencetak gol dari bola kedua, tercatat ia sudah mengoleksi total dua gol dari 8 pertandingan.

"Yang perlu diwaspadai si botak itu, Bruno Silva, itu yang pemain asing harus diwaspadai, terus kecepatan-kecepatan pemainnya," ungkap Rudy Eka dalam sesi jumpa pers.

"Terus Conteh selalu siap di bola kedua, itu yang perlu kita waspadai. Karena PSIS bisa mencetak gol seperti itu," tegas mantan pelatih Celebest FC ini.



Sayangnya ketika bertamu ke markas Mahesa Jenar, PS Tira tidak bisa menurunkan komposisi terbaik. Sebab dua pemainnya yakni Dimas Drajad dan Irfandy Zein masih berkutat dengan cedera. Serta Abduh Lestaluhu yang terkena akumulasi kartu kuning.

"Untuk penggantinya suda ada, karena Ganjar [Mukti] main bagus di bek kanan, Mahdi [Albaar] bisa main di kiri, jadi tidak ada masalah," pungkasnya. (top/pra)