FOLLOW US:


PSIS Sudah Kantongi Kekuatan Persija

19-04-2018 02:20
PSIS Sudah Kantongi Kekuatan Persija
PSIS Semarang © --

Bola.net - Pelatih PSIS Semarang, Vincenzo Alberto Annese sudah mempelajari kekuatan Persija Jakarta yang akan menjadi lawan timnya pada pekan kelima Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak, Jumat (20/4). Annese pun sudah memiliki gambaran bagaimana menghadapi Macan Kemayoran.

Menurut Annese, sejauh pengamatannya, Persija Jakarta adalah salah satu tim besar di Indonesia. Terutama dari sisi suporter yang punya fanatisme cukup tinggi dan hampir memenuhi setiap pertandingan yang dijalani oleh tim Ibu Kota.

"Saya kira Persija punya suporter terbaik di Indonesia, itu yang saya lihat. Saya lihat dalam beberapa pertandingan didukung dengan jumlah suporter yang begitu besar," ungkap Annese.

Namun rupanya bukan hal itu yang menjadi fokus utama pelatih berpaspor Italia ini karena lebih memperhatikan sosok Stefano Cugurra Teco sebagai juru racik Persija. Namun ia sudah tahu bagaimana permainan Ismed Sofya cs dan apa yang akan harus dilakukan PSIS.

"Saya lihat pelatihnya orang Brasil, saya pikir dia akan suka bermain menyerang. Tapi dia mencetak enam gol di liga, dan dia juga tidak suka banyak bertahan," imbuhnya.

"Kita tahu ini akan menjadi pertandingan yang bagus, pertandingan top dan saya suka bermain dengan tim yang kuat," tegas pelatih berlisensi UEFA Pro ini.

Annese memastikan bahwa tim Kota Lumpia sudah siap menghadapi Persija Jakarta. Tinggal bagaimana pemain bisa tampil fight di lapangan untuk bisa memenangkan pertandingan.