FOLLOW US:


PSS Sleman Akan Hentikan Suplai Bola untuk Alex Goncales

14-08-2019 21:42

 | Serafin Unus Pasi

PSS Sleman Akan Hentikan Suplai Bola untuk Alex Goncales
Striker Persela Lamongan, Alex Dos Santos Goncalves merayakan golnya ke gawang Kalteng Putra © Bola.com/Aditya Wani

Bola.net - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro akan mengintruksikan kepada anak asuhnya untuk meredam pergerakan penyerang Persela Lamongan, Alex Dos Santos Goncalves. Caranya dengan menghentikan suplai bola kepada bomber asal Brasil tersebut.

Alex Goncalves menjadi pemain yang paling diwaspadai PSS Sleman karena produktifitasnya dalam mencetak gol. Mantan pemaian Botafogo tersebut sudah mengemas 12 gol dan menjadi top skor sementara Shopee Liga 1 2019.

”Memang striker Lamongan naluri golnya cukup bagus, tapi kami akan mencoba bagaimana lebih waspada,” ungkap Seto Nurdiyantoro, Rabu (14/8).

”Tapi saya selalu bilang, ini permainan tim, selama dia tidak mendapat bola, dia tidak akan cetak gol,” tegas Seto.

Sehingga itu yang akan dilakukan PSS Sleman ketika menjamu Persela di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (15/8). Yakni menutup bola yang coba disuguhkan kepada Alex.

”Bagaimana kami meminimalisir si Alex tidak banyak menerima bola, ini kami coba dan nanti beri pemahaman pada pemain,” tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Waspadai Yang Lain

Kendati akan melakukan penjagaan khusus terhadap Alex, bukan berarti PSS akan mengabaikan pemain lainnya. Seto tetap akan meminta anak asuhnya untuk mewaspadai yang lain.

Seperti yang diungkapkan Seto sebelumnya, sepak bola selalu mengandalkan permainan tim. Sehingga tidak boleh fokus terhadap satu dua pemain.

”Tetap kami waspada sama Alex, tapi kami juga waspada dengan pemain lain,” pungkasnya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)