FOLLOW US:


Tekad Persebaya Tundukkan Arema di Malang

14-08-2019 20:33

 | Serafin Unus Pasi

Tekad Persebaya Tundukkan Arema di Malang
Persebaya Surabaya © Bola.com/Aditya Wany

Bola.net - Persebaya Surabaya membawa misi khusus ketika bertandang ke markas Arema FC dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar, Kamis (15/8). Green Force bertekad meraih kemenangan di markas sang rival.

Tekad tersebut diungkapkan pelatih karteker Persebaya, Bejo Sugiantoro. Dia menegaskan bahwa tim Kota Pahlawan akan berbuat lebih di Stadion Kanjuruhan, Kabupetan Malang.

”Datang ke sini dengan rivalitas pasti ada tujuan menang, saya berusaha membangun mental pemain untuk berbuat lebih di sini,” kata Bejo Sugiantoro, Rabu (14/8).

Mantan pelatih Persik Kediri itu juga sudah menyampaikan tekad tersebut kepada pemain. Dia menjelaskan bagaimana rivalitas yang selama ini membumbui persaingan antara Persebaya dengan Arema.

”Itu bisa ditanamkan kepada pemain Persebaya sendiri bahwa rivalitas itu pasti ada antara Surabaya dan Malang,” tegasnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Butuh Dukungan

Namun, untuk mewujudkan target meraih kemenangan di Malang, Bejo menegaskan bahwa dirinya tidak bisa berjuang sendiri. Dia berharap dukungan semua pihak, baik pemain, staf pelatih dan official.

”Saya bukan malaikat, saya bukan one man show dengan saya pribadi sebagai karteker, saya sebagai pelatih muda, butuh juga (dukungan) dari teman-teman,” lanjut Bejo.

Terutama kata pelatih asal Sidoarjo tersebut, bagaimana membangun tim dengan suasana yang bagus. Serta menegaskan kembali karakter permainan yang selama ini menjadi ciri khas Persebaya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)