FOLLOW US:


PSSI Abaikan Demo Bonek

26-01-2014 13:03

 | La Nyalla Mahmud Mattalitti

PSSI Abaikan Demo Bonek
La Nyalla ogah temui pendukung Persebaya 1927. © Fajar Rahman
Bola.net - PSSI memilih cuek dan mengabaikan aksi demo yang dilakukan oleh Bonek pendukung Persebaya 1927 di depan di depan Hotel Shangri-La, Surabaya, Minggu (26/1) siang. PSSI juga menolak bernegosiasi dengan perwakilan demonstran.

Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin mengungkapkan, apa yang dilakukan oleh ribuan Bonek 1927 bukan menjadi urusan dari PSSI. "Itu urusan internal Persebaya," ucap Djohar disela acara Kongres Tahunan PSSI.

Djohar juga menolak bernegosiasi dengan perwakilan Bonek 1927. "Kami PSSI hanya mengurus anggota kami. Sedangkan mereka bukan anggota PSSI," terang pria asal Sumatera Utara (Sumut) ini.

Apa yang disampaikan Djohar juga diamini oleh Wakil Ketua Umum PSSI, La Nyalla Mahmud Mattalitti. Ketika ditanya mengenai demo yang dilakukan oleh loyalis Persebaya 1927, Nyalla menjawabnya dengan ketus.

"Biar aja mereka demo. Itu urusan mereka. Mereka minta negoisasi, siapa mereka. Kalau mereka kita terima, berarti PSSI mengakui mereka dong," ucap pria yang menjabat sebagai Wakil Ketua KONI Jawa Timur (Jatim) ini. (faw/hsw)