PSSI Ubah Lokasi Kongres Tahunan, Ini Updatenya

Richard Andreas | 26 Mei 2021 09:17
PSSI (c) Fitri Apriani

Bola.net - PSSI mengubah tempat pelaksanaan Kongres Tahunan yang rencananya akan digelar akhir pekan ini. Namun, lokasinya masih tetap di Jakarta.

Awalnya, Kongres tersebut bakal digelar di Hotel InterContinental Pondok Indah. Tapi kini dipindahkan ke Hotel Raffles.

Perubahan lokasi dilakukan saat PSSI menggelar rapat Komite Eksekutif (Exco), Selasa (25/5) kemarin. Rapat yang berlangsung secara virtual itu dipimpin oleh Mochamad Iriawan selaku Ketua Umum (Ketum), dan diikuti 13 dari total 15 anggota Exco.

“Kami menetapkan Hotel Raffles, Jakarta, sebagai lokasi Kongres PSSI tanggal 29 Mei mendatang," ujar Iwan Bule, sapaan akrab Mochamad Iriawan, disadur dari laman PSSI.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1 halaman

Agenda Kongres

Rapat Exco PSSI juga menyepakati agenda-agenda yang akan dibahas dalam Kongres nanti. Satu di antaranya terkait pengesahan anggota.

"Agenda pada Kongres nanti sudah disetujui rapat Exco, seperti laporan kegiatan serta keuangan PSSI 2020, program PSSI 2021, usulan agenda kongres dari anggota PSSI, pengesahan anggota, dan lain-lain,” imbuh Iwan Bule.

Selain menyepakati lokasi dan agenda Kongres, Rapat Exco kemarin juga menetapkan Yunus Nusi sebagai Sekretaris Jenderal (Sekjen). Ia sebelumnya mengemban tugas sebagai Plt Sekjen untuk menggantikan peran Ratu Tisha Destria yang mengundurkan diri sebagai Sekjen pada 13 April 2020.

(Bola.net/Fitri Apriani)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR