FOLLOW US:


PT LI: Ini Bukan Masalah Sederhana, Tapi Sangat, Sangat Serius

19-02-2015 15:55
PT LI: Ini Bukan Masalah Sederhana, Tapi Sangat, Sangat Serius
Joko Driyono © Eggi Paksha
Bola.netBola.net - Kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2015 baru bisa diputar mulai 4 Maret. Itu pun dengan adanya catatan khusus.

PT Liga Indonesia (PT LI) dan klub peserta ISL harus terlebih dahulu mampu memenuhi seluruh persyaratan yang diminta BOPI tujuh hari sebelumnya. Apabila baru dipenuhi pada 4 Maret, maka kompetisi ISL baru bisa diselenggarakan 11 Maret.

"Tentu jika terpenuhi 4 Maret, tidak bisa dimainkan 4 Maret itu juga karena klub harus mempersiapkan segala sesuatu untuk pertandingan. Perlu waktu seminggu untuk mempersiapkannya," terang CEO PT LI, Joko Driyono.

"Kalau pun digelar mulai 11 Maret, artinya ada waktu yang tidak ideal. Hanya akan ada waktu dua hari, 11 dan 12 Maret untuk pertandingan. Apalagi, pada 14 Maret anak-anak Timnas U-23 akan ke Vietnam untuk beruji coba," tuturnya.

Dilanjutkan Joko, pihaknya terus mencari solusi yang tepat. Sebab diakuinya, hingga kini masih belum memiliki gambaran mengenai jadwal baru yang akan dibuat.

"Untuk jadwal, kami memang dalam posisi tidak bisa menentukan nasib sendiri. Ini bukan masalah sederhana, tapi sangat, sangat serius," imbuh Joko Driyono.