FOLLOW US:


PT LIB Tunggu Hasil Rapat Exco PSSI untuk Pastikan Nasib Kompetisi

06-01-2021 18:07

 | Serafin Unus Pasi

PT LIB Tunggu Hasil Rapat Exco PSSI untuk Pastikan Nasib Kompetisi
PSSI © Fitri Apriani

Bola.net - PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator menantikan hasil rapat Komite Eksekutif (Exco) PSSI terkait kompetisi musim 2020. Putusan dari pertemuan tersebut bakal diikuti oleh LIB.

Rapat Exco untuk menentukan apakah kompetisi musim lalu bakal tetap dijalankan atau tidak rencananya akan berlangsung bulan ini. Tapi untuk tanggal pastinya belum dirilis PSSI.

Dalam mengambil putusan, PSSI akan mengacu pada situasi terkini COVID-19 di Indonesia. Faktor itu pula yang dijadikan cabang olahraga (cabor) lain sebelum menggelar Kejuaraan Nasional (Kejurnas).

"Kita tunggu saja keputusan rapat Exco seperti apa. PT LIB siap menjalankan apapun keputusan tersebut," ujar Direktur Utama (Dirut) LIB, Akhmad Hadian Lukita, saat dihubungi wartawan, Rabu (6/1/2021).

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Tunggu Respons Kepolisian

Akhmad lantas memberikan update terkini terkait perizinan. LIB sebelumnya telah mengirim surat kepada Kepolisian untuk meminta izin menggelar kompetisi musim lalu pada Februari 2021.

Namun hingga sekarang, pihak Kepolisian belum memberikan jawaban. Padahal, izin tersebut sangatlah penting agar kompetisi bisa dijalankan.

"Soal perizinan sampai sekarang belum ada perkembangannya. PT LIB masih menunggu respons," imbuh Akhmad.

(Bola.net/Fitri Apriani)