FOLLOW US:


Pulang Kampung, Amido Balde Masih Berstatus Pemain Persebaya

15-04-2019 19:40
Pulang Kampung, Amido Balde Masih Berstatus Pemain Persebaya
Amido Balde © Mustopa El Abdy

Bola.net - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman memastikan bahwa Amido Balde akan tetap menjadi bagian dari Green Force untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2019. Ia sekaligus menepis rumor bahwa Balde akan meninggalkan Persebaya.

Djanur -sapaan karibnya- juga menegaskan bahwa Balde meninggalkan Surabaya untuk waktu yang tidak lama. Mantan pemain Glasgow Celtic tersebut pulang kampung hanya untuk menemui keluarganya, terutama anaknya yang baru lahir.

"Yang saya tahu dia pulang dalam waktu kurang lebih satu minggu untuk melihat keluarganya, terutama anaknya yang baru lahir, tidak ada berita apa-apa lagi, selain itu," ungkap Djanur ketika dihubungi Bola.net, Senin (15/04).

Semua pemain Persebaya memang diberi jatah libur setelah gelaran turnamen Piala Presiden 2019. Sehingga, sebagian besar penggawa Green Force memilih pulang kampung untuk berkumpul bersama keluarga.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters.

1 dari 1

Kembali Tanggal 23 April

Namun khusus pemain asing, Djanur memberikan waktu libur lebih banyak. Jika pemain lokal akan kembali berlatih pada tanggal 19 April mendatang, Amido Balde dan kolega baru akan kembali bergabung dengan tim empat hari setelahnya.

"Mereka (pemain asing) baru kembali tanggal 23 April," lanjut arsitek asal Majalengka ini.

Sehingga, para pemain asing Persebaya kemungkinan belum bisa diandalkan pada babak leg pertama delapan besar Piala Indonesia yang akan bergulir pada tanggal 23 April sampai 3 Mei mendatang.