FOLLOW US:


Pulih dari Cedera, IrfanJaya Masih Trauma

09-10-2019 20:16

 | Serafin Unus Pasi

Pulih dari Cedera, IrfanJaya Masih Trauma
Irfan Jaya dan Andri Muliadi © Mustopa El Abdy

Bola.net - Winger Persebaya Surabaya, Irfan Jaya mengatakan bahwa kondisinya kian membaik jelang pertandingan melawan Borneo FC. Pasalnya, dia sudah mendapat perawatan intensif dari fisioterapis tim.

Namun, Irfan mengaku masih trauma ketika berduel dengan rekannya di lapangan. Sehingga, pemain asal Bantaeng tersebut fokus untuk menghilangkan rasa takutnya tersebut.

”Setiap hari pasti ada perubahan lebih enak, karena kemarin sempat tidak gabung latihan fokus penguatan di fisio,” ungkap Irfan Jaya, Rabu (09/10).

”Sekarang mungkin tinggal trauma saja, sedikit takut, soalnya kalau goyang dikit pasti ada rasa nyeri sedikit, tapi kalau di pertandingan diberanikan pasti sakitnya hilang,” sambung.

Irfan Jaya mengalami cedera engkel ketika Persebaya menantang PSIS Semarang. Dia bahkan harus absen selama beberapa hari karena fokus pada penyembuhan.

”Saya senang juga sudah bisa ke lapangan soalnya kemarin lima hari kayaknya enggak gabung latihan nendang bola fokusnya penguatan saja tidak nendang bola,” lanjut Irfan.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Siap Tempur

Lebih lanjut kata Irfan, meskipun kondisinya masih belum benar-benar fit, ditambah sedikit trauma, dia tetap siap diturunkan. Dia akan bertempur menghadapi Borneo FC.

”Pasti harus siap seratus persen, harus. Karena tanggung jawab juga kalau misalkan diberikan (kepercayaan) harus dilaksanakan, tapi tergantung dari pelatih juga,” jelas Irfan.

Dan jika dia tidak diberi kesempatan bermain, dia akan mendukung siapapun yang diberikan kepercayaan tim pelatih. Karena menurutnya, banyak pemain yang bisa diandalkan di posisinya.

(Bola.net/Mustopa El Abdy)