FOLLOW US:


Putra Daerah Jadi Andalan Perseru Serui Tampil di ISL

15-09-2013 20:54
Putra Daerah Jadi Andalan Perseru Serui Tampil di ISL
Ketua Umum Perseru Yance Banua. © Eggi Paksha
Bola.netBola.net - Tampil di kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim 2013-2014, Perseru Serui masih malu menceritakan dana yang akan dipersiapkan. Hanya saya, Ketua Umum Perseru Yance Banua, memastikan tetap mengandalkan putra dareah. Itu karena, menjadi visi utama klub berjuluk The Black Orange.

"Soal dana, tidak perlu diungkapkan dulu. Yang pasti, kami siap dan akan berupaya keras untuk merealisasikannya," ujar Yance.

"Perseru tidak ingin menjadi klub yang mengandalkan pemain instan. Melainkan, ingin bisa mencetak pemain lokal menjadi internasional. Sebab, banyak talenta-talenta di Serui yang bisa dikembangkan," sambungnya.

Di babak final Divisi Utama musim ini, Kuda Laut Orang- julukan lain Perseru- harus mengakui ketangguhan Persebaya Surabaya dengan skor 0-2, di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (14/9) malam.

Torehan gol Bajul Ijo - julukan Persebaya- diborong Jean Paul Casimir E Boumsong pada menit ke-30 dan 57.

"Minggu siang, kami langsung ke Surabaya untuk persiapan pulang ke Serui. Para pemain juga diliburkan dan kami sambil melakukan evaluasi. Kini, tidak hanya orang Serui yang ingin menyambut kami pulang. Bahkan, warga Biak mengabarkan sudah tidak sabar ingin menyambut kami karena sudah menyiapkan pesta perayaan," pungkasnya.