FOLLOW US:


Rachmat Latief Mudik Lebih Cepat

22-06-2017 00:13
Rachmat Latief Mudik Lebih Cepat
Persebaya Surabaya © Persebaya Surabaya

Bola.net - Bek Persebaya Surabaya, Rachmat Latief memilih pulang lebih cepat dari rekan setimnya. Mantan pemain PSM Makassar itu pulang lebih dulu karena istrinya akan melahirkan anak pertama mereka.

Pemain yang juga pernah membela Pusamania Borneo FC ini sudah tidak nampak saat tim berlatih pada Rabu (21/6) sore. "Kita minus Latief, latief itu istrinya mau melahirkan, jadi sudah izin pulang," ungkap Manajer Persebaya, Chairul Basalamah.

Dijelaskan Chairul, pihak manajemen memberikan izin kepada pemain 28 tahun tersebut karena pertimbangan kemanusiaan. Sebab, latief juga tidak tenang karena istrinya sudah mengeluh sakit sejak beberapa hari lalu.

"Karena sudah tidak tenang. Istrinya sudah sakit-sakit, jadi kita izinkan pulang dia," imbuhnya.

Chairul menilai jika pemain sudah tidak tenang saat latihan maka materi yang diberikan oleh pelatih juga tidak diserap secara maksimal. Jadi, manajemen atas pertimbangan itu memutuskan untuk mengizinkan Latief pulang lebih cepat.

Sementara, untuk pemain yang lain, manajemen Persebaya baru akan meliburkan mereka per tanggal 23 Juni. Setelah itu, mereka akan kembali ke tim pada tanggal 29 Juni.