FOLLOW US:


Rahmat Latief dan Djayusman Reuni di PSM

01-12-2013 20:57

 | Djayusman Triasdi

Rahmat Latief dan Djayusman Reuni di PSM
Rahmat Latief mudik ke PSM © Apriani Landa

Bola.net - Selain merekrut pemain nasional, PSM Makassar juga memulangkan dua pemain lokal Makassar. Mereka adalah Rahmat Latief dan Djayusman Triasdi.

Direktur Olahraga PSM, Andi Darussalam Tabussalla yang akrab disapa ADS, mengatakan bahwa baik Rahmat maupun Djayusman sudah deal dengan nilai ywng ditawarkan manajemen. Kini tinggal menyelesaikan administrasi dan tanda tangan kontrak.

Kedua pemain yang sama-sama berposisi sebagai defender ini bereuni di PSM. Baik Rahmat dan Djayusman pernah membela tim Ayam Jantan dari Timur selama dua musim.

Rahmat bergabung di PSM pada musim 2008-2009. Namun, Rahmat baru masuk tim inti di tahun keduanya.

Sedangkan Djayusman merupakan produk pembinaan PSM di tim Pra Ligina tahun 2005-2006. Tahun berikutnya, ia masuk skuad PSM. Djayusman sempat hengkang ke Persebaya Surabaya selama semusim sebelum kembali membela PSM musim 2010-2011.

"Saya senang bisa kembali memperkuat PSM, dan reuni dengan Djayusman. Dulu kami sama-sama berjuang di lini belakang tahun 2008," kata Rahmat.

"Kami juga pernah duet di lini pertahanan timnas U-19 dan U-23. Semoga kami bisa menjadi benteng yang kokoh untuk PSM nanti," lanjut Rahmat.(nda/dzi)