FOLLOW US:


Ramdani Cedera Patah Tulang Bahu, Kondisi 3 Pemain Persija Lainnya di Timnas Indonesia Aman

12-06-2019 20:40

 | Serafin Unus Pasi

Ramdani Cedera Patah Tulang Bahu, Kondisi 3 Pemain Persija Lainnya di Timnas Indonesia Aman
Zulfiandi merayakan golnya ke gawang Thailand di Stadion Rajamangala, Bangkok, Sabtu (17/11). © AFP

Bola.net - Persija Jakarta menyumbangkan empat pemainnya ke Timnas Indonesia untuk laga uji coba melawan Yordania di King Abdullah II Stadium, Amman, Selasa (11/6/2019). Keempat pemain tersebut adalah Andritany Ardhiyasa, Novri Setiawan, Ramdani Lestaluhu, dan Riko Simanjuntak.

Tapi sayangnya, satu dari empat pemain tersebut harus kembali dengan cedera. Adalah Ramdani yang mengalami patah tulang bahu di sebelah kiri.

Lantas bagaimana kondisi tiga pemain Persija lainnya di Timnas Indonesia? Donny Kurniawan selaku dokter tim Persija pun memberikan informasi.

"Aman, tidak ada apa-apa untuk kondisi Andritany, Novri, dan Riko," ujar Donny di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Rabu (12/6).

"Tadi saya sempat berkomunikasi dengan Andritany dan Riko. Mereka agak sedih saja dengan kekalahan 1-4 melawan Yordania," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Komunikasi dengan Ramdani

Tak hanya berbicara dengan Andritany dan Riko, Donny juga sudah berkomunikasi dengan Ramdani melalui telepon seluler. Pemain asal Tulehu itu sempat bertanya mengenai opsi penyembuhan alternatif selain operasi.

"Sudah ngobrol segala macam, terus saya kasih beberapa pilihan segala macam, sempat juga Ramdani tanya bagaimana kalau tidak operasi," tuturnya.

"Tapi kalau operasi kan lebih pasti sembuhnya. Makanya kita yakinkan dia bahwa operasi adalah jalan yang terbaik," imbuh Donny.