FOLLOW US:


Ratu Tisha Direkrut Tim Liga 2, Jadi Apa?

14-05-2020 00:48

 | Ari Prayoga

Ratu Tisha Direkrut Tim Liga 2, Jadi Apa?
Ratu Tisha © Bola.net/Erwin Yohanes

Bola.net - Kabar mengejutkan datang dari tim Liga 2 2020, Perserang Serang. Klub berjuluk Laskar Singandaru itu mengumumkan telah merekrut mantan Sekretaris Jenderal (Sekjen) PSSI, Ratu Tisha Destria.

Perekrutan Tisha diumumkan Perserang lewat akun Instagram resmi mereka, @perserang.official, Rabu (13/5).

Dalam postingannya, Perserang mengunggah foto Tisha sedang melakukan pertemuan. Wanita berusia 34 tahun itu juga berfoto bersama Babay Karnawi yang merupakan manajer Laskar Singandaru.

"Semoga dengan bergabungnya beliau ke dalam manajemen Perserang bisa meningkatkan prestasi dan kejayaan klub di masa depan," tulis Ketua Umum (Ketum) Perserang, Pilar Saga Ichsan.

"Dan mohon doanya juga, dimana Perserang bisa kembali bangkit dalam kondisi terdampak virus corona saat ini. Mudah-mudahan sebelum lebaran bisa teratasi," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters

1 dari 1

Posisi Tisha di Perserang

Sementara itu saat dikonfirmasi awak media, Babay membenarkan kabar tersebut. Ia juga menjelaskan posisi Tisha di timnya.

"Iya benar, Ratu Tisha balik kampung dan gabung ke Perserang. Ia masuk jajaran komisaris PT Pilar Perserang Singandaru," tutur Babay.

"Nantinya beliau akan bekerja sama dengan dua orang sebelumnya yang menjabat di posisi yang sama, Fahmi Hakim dan Pilar Saga Ikhsan. Nah Tisha masuk dalam jajaran tersebut," imbuhnya.

(Bola.net/Fitri Apriani)