FOLLOW US:


Reaksi Djanur Mendapat Kabar Osvaldo Haay Alami Luka di Tangan

14-06-2019 01:23

 | Ari Prayoga

Reaksi Djanur Mendapat Kabar Osvaldo Haay Alami Luka di Tangan
Osvaldo Haay (kiri) bersama dengan Djadjang Nurdjaman (kanan) © Mustopa El Abdy

Bola.net - Penyerang Persebaya Surabaya, Osvaldo Ardiles Haay dikabarkan mengalami luka di tangan kanannya ketika bergabung dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23. Bahkan, eks pemain Persipura itu mendapat tujuh jahitan dan tangannya diperban.

Menurut informasi yang beredar, Osvaldo terluka setelah berusaha membela saudaranya yang diganggu orang. Namun, karena sendirian Osvaldo akhirnya terluka.

Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman terkejut mendapat kabar tersebut. Apalagi, setelah dia tahu bahwa pemain muda terbaik Liga 1 2018 itu mendapat jahitan di tangannya.

”Saya belum tahu kalau dia (Osvaldo Haay) cedera,” kata pelatih yang akrab disapa Djanur tersebut.

Juru taktik asal Majalengka itu juga mengaku belum menerima kabar dari pelatih kepala timnas U-23, Indra Sjafri. ”Coach Indra mungkin lupa ngomong,” lanjutnya.

Scroll ke bawah untuk informasi selengkapnya ya Bolaneters

1 dari 1

Tak Khawatir

Tetapi, karena cedera yang dialami oleh Osvaldo Haay hanya di tangan. Mantan arsitek Persib Bandung tersebut tidak terlalu menghawatirkan kondisinya.

Bahkan, kata Djanur, Osvaldo masih berpeluang dimainkan ketika Persebaya menjamu Madura United pada leg pertama babak perempat final Piala Indonesia 2018/19.

”Kalau tangan enggak apa-apa, asal jangan di kepala tujuh jahitan, kalau di tangan saya pikir masih bisa main,” tandasnya.