FOLLOW US:


Rendi dan Musafri Sepakat Gabung Persebaya

03-12-2015 08:13

 | Talaohu Abdul Musyafry

Rendi dan Musafri Sepakat Gabung Persebaya
Rendi Irawan © Fafa Wahab
Bola.netBola.net - Setelah melakoni uji coba melawan Persewangi Banyuwangi akhir pekan lalu, Persebaya Surabaya kembali merumput. Mereka akan bertemu Indonesia All-star dalam laga eksibisi penutupan Liga Santri 2015 di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Minggu (6/12) mendatang.

Persebaya mendapat tambahan amunisi menjelang pertandingan eksebisi lawan Indonesia All-Star. Dua pemain, yakni Rendi Irwan Saputra dan TA Musafri akan bergabung dengan tim asuhan Ahmad Rosyidin. Kepastian ini disampaikan langsung oleh manajemen Persebaya.

"Mereka sudah menyatakan niat untuk gabung dengan kita," ucap manajer Persebaya, Chusnul Faried. Kedua pemain ini memang sedang tidak memiliki kegiatan. Rendi gagal mengantarkan Persegres Gresik United lolos ke babak delapan besar turnamen Piala Jenderal Sudirman.

Nasib serupa juga dialami Musafri bersama klub asalnya, Sriwijaya FC. Faried menambahkan, selain Rendi dan Musafri, Persebaya rencananya akan diperkuat penggawa Persela Lamongan, Lucky Wahyu. Hanya saja sampai dengan saat ini ia belum memberikan konfirmasi kesanggupan tanding.

Sementara itu, menurut informasi dari berbagai sumber, tim Indonesia All-star akan diperkuat sejumlah mantan penggawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia. Mereka di antaranya adalah Bejo Sugiyantoro, Kurnia Sandy, Bima Sakti, Budi Sudarsono dan Kurniawan Dwi Yulianto.