FOLLOW US:


Riko Simanjuntak Dikontrak Dua Tahun Oleh Persija

22-11-2017 18:20
Riko Simanjuntak Dikontrak Dua Tahun Oleh Persija
Riko Simanjuntak © Twitter Riko Simanjuntak

Bola.net - Pemain Semen Padang, Riko Simanjuntak dalam waktu dekat akan segera resmi pindah ke Persija Jakarta. Sebab, pemain yang berposisi sebagai winger itu sudah sepakat untuk teken kontrak dengan Macan Kemayoran.

Riko adalah salah satu pemain andalan Semen Padang di kompetisi Liga 1 musim 2017. Namun, dia diperkirakan tak akan bertahan di tim berjuluk Kabau Sirah itu karena klub tersebut terdegradasi ke Liga 2.

Persija pun memanfaatkan kondisi itu dengan merayu Riko untuk bergabung. Pendekatan itu ternyata membuahkan hasil positif karena Riko menyatakan kesanggupannya untuk bergabung dengan Persija pada musim depan.

"Riko akan kami kontrak dengan durasi dua tahun," ungkap Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Beberapa waktu lalu juga sudah beredar foto Riko bersama Gede dengan baju Persija. Akan tetapi, Riko masih belum bisa langsung bergabung dengan Persija. Sebab, dia masih terikat kontrak dengan Semen Padang hingga bulan Februari 2018.

Oleh karena itu, Riko tak akan bisa dimainkan Persija saat terjun ke turnamen Piala Walikota Padang . Sebab, event tersebut digelar pada bulan Desember 2017. Pada saat itu, Riko masih memiliki kontrak dengan Semen Padang dan sedang menjalani liburan.

"Dia belum main di Piala Walikota Padang. Dia masih liburan," tutupnya.