FOLLOW US:


Persiapan Piala Indonesia, Persija Mulai Berlatih Ringan

15-02-2019 21:21
Persiapan Piala Indonesia, Persija Mulai Berlatih Ringan
Suasana Latihan Persija Jakarta © Persija Media

Bola.net - Juara bertahan Liga 1, Persija Jakarta mulai mempersiapkan diri untuk gelaran Piala Indonesia musim ini. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu mulai berlatih ringan untuk pertandingan melawan TIRA Persikabo tersebut.

Persija Jakarta telah kembali ke Indonesia pasca gagal di Liga Champions Asia (LCA) 2019. Tim berjuluk Macan Kemayoran itu tersingkir dari turnamen antar klub Asia tersebut setelah takluk 1-3 dari wakil Australia, Newcastle Jets.

Ismed Sofyan dan kawan-kawan pun telah kembali berlatih di Lapangan PS AU TNI Angkatan Udara, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Jumat (15/2). Terdekat, tim ibu kota akan kembali berkiprah di Piala Indonesia 2018/2019 dengan bersua TIRA Persikabo pada leg pertama babak 16 besar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (17/2).

Usai latihan, pelatih Persija, Ivan Venkov Kolev mengatakan, latihan hari ini hanya untuk recovery. Dirinya belum bisa memberikan menu latihan yang berat pada Maman Abdurrahman dan kawan-kawan, meskipun laga melawan TIRA Persikabo tinggal dua hari lagi.

"Kalian lihat ya latihannya tidak bisa kasih latihan berat, kasih latihan lebih ringan khusus untuk pemain yang main kemarin karena memang susah ya pemulihannya," ujar Kolev.

"Jadi saya harus lihat besok juga, bagaimana kondisi pemain yang main kemarin (di Liga Champions Asia) setelah itu baru kami pikir untuk rotasi," katanya menambahkan.

Baca halaman berikutnya ya Bolaneters.